Info Iklan | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
Dilihat: 5346 Kali | Cetak

Info Iklan

LATAR BELAKANG PENAWARAN

Pasar merupakan tempat bertemunya banyak pembeli dan penjual oleh sebab itu PD pasar Pakuan Jaya menawarkan Space Promosi (REKLAME) dimana Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angkapenjualan.

KERJASAMA YANG KAMI TAWARKAN

BILLBOARD
Yaitu iklan luar ruang dengan ukuran besar. Saat ini, billboard masih termasuk model iklan luar ruang yang banyak digunakan, apalagi di perkotaan. Pemasangannya bisa menggunakan struktur mandiri yang permanen, maupun menempel pada konstruksi bangunan permanen.

BANDO
Bentuk iklan yang satu ini biasanya dipampang atau menempel di atas pintu masuk seperti berbentuk gapura atau tiang berbentung melengkung diatas jalan

UMBUL-UMBUL / SPANDUK
Bentuk ini sangat sering dijumpai di tempat-tempat umum terutama di jalanan, bahkan banyak pula yang dipasang melintang Horizontal di atas jalanan terikat pada tali pada masing-masing sisinya ataupun dengan posisi Vertikal keatas dgn terikat dibambu/Tiang. Biasanya terbuat dari bahan kain, namun sekarang banyak pula yang dibuat dari bahan plastik.

NEON BOX
Sama hal nya seperti Billboard hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil dapat dipasang di dalam ruangan maupun diluar ruangan dengan menggunakan lampu sebagai efek penerangan dari dalam sehingga lebih Menarik.

POSTER
Yaitu desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas media berukuran besar. Biasanya ditempel pada dinding atau bidang datar dan dibuat menarik perhatian. Oleh karena itu, poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat. dimaksudkan untuk mengundang orang mendekati dan mencermati informasi yang disampaikan.

BRANDING
Iklan diluar ruangan atau ditembok luar gedung dengan ukuran besar atau kecil yang membuat menarik tembok gedung atau tempat yang dibranding dan menjadi daya tarik perhatian, biasanya berupa pengecatan dgn warna-warna menarik

TAGLINE
Berbentuk tulisan nama brand suatu produk/jasa yang berada di Aset/area pasar

DEMO PRODUCT
Mempromosikan product dengan cara mempertunjukan product tersebut disertai dengan macam-macam hiburan,games,hadiah yang membuat calon konsumen tertarik dan berkumpul.

SAMPLING PRODUCT
Memberikan secara gratis product yang dipromosikan dengan tujuan untuk memperkenalkan produk tersebut dengan harapan calon konsumen mau mencobanya, dan kemudian membelinya (biasanya produk baru).

SISTEM KERJASAMA

  • Jangka waktu kerjasama mulai dari harian,Bulanan sampai tahunan tergantung dari jenis Promosi yang digunakan
  • Penawaran Harga Flexible dan Kompetitif.
  • Ukuran Reklame menyesuaikan permintaan klien
  • Lokasi pasar strategis ditengah kota sehingga banyak dilalui orang banyak dengan bermacam posisi titik reklame yang menarik

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person : KLIK