PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA (PPJ) MENGADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DI BLOK F TRADE CENTER PASAR KEBON KEMBANG | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
0 | 2 16 November 2021 | Dilihat: 29 Kali | Cetak

PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA (PPJ) MENGADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DI BLOK F TRADE CENTER PASAR KEBON KEMBANG


PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA (PPJ) MENGADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DI BLOK F TRADE CENTER PASAR KEBON KEMBANG

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor- Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor mengadakan kegiatan Donor Darah di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang lantai 1 Foodcourt Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah Senin 15 November 2021.

Para pendonor harus di skrining dahulu sebelum melakukan donor darah. Hal ini dilakukan untuk memastikan pendonor dalam kondisi fit.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Muzakkir menyebut donor darah ini dibuka untuk pegawai Perumda PPJ, Pedagang dan Masyarakat Umum.

Muzakkir menambahkan, Kegiatan donor darah ini baru kali pertama dilakukan oleh Perumda PPJ, Dengan bertujuan untuk kesehatan baik bagi Pegawai Perumda PPJ dan para pedagang juga masyarakat.

Rencananya, kegiatan ini akan dijadikan agenda dari PMI Kota Bogor untuk program 1 tahun kedepan.

“50 kantong darah itu minimal, karena kan kita baru pertama kali, next nanti kita akan puter nanti kita akan bikin di Pasar Baru Bogor, tiga bulan berikutnya kita bikin di Pasar Sukasari” ucap Muzakkir

Muzakkir menambahkan, tujuan lain daripada aksi donor darah ini memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pedagang juga masyarakat, bahwa donor darah itu sehat.

Setetes Darah Kita Adalah Harapan Hidup Orang Lain.

 

 

(FA)


Author: Admin


Tags:

Bagikan