Dirut Perumda PPJ Tegaskan Tidak Ada Pegawainya Yang Lakukan Pungli di Teras Surken | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
1 | 1 24 Februari 2021 | Dilihat: 37 Kali | Cetak

Dirut Perumda PPJ Tegaskan Tidak Ada Pegawainya Yang Lakukan Pungli di Teras Surken


Dirut Perumda PPJ Tegaskan Tidak Ada Pegawainya Yang Lakukan Pungli di Teras Surken

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Adanya informasi soal dugaan pungutan liar (pungli) di teras Suryakencana (Surken) yang membawa nama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor ditampik oleh Direksi Perumda PPJ Kota Bogor. Bahkan direksi bersiap untuk melakukan pelaporan apabila pedagang yang dirugikan akibat pungli tersebut siap menjadi saksi utama.

Hal itu diungkapkan Dirut PPJ Muzakkir saat bertemu dengan awak media di Warung Ngopi Gembrong, Pasar Sukasari, Kecamatan Bogor Timur pada Selasa (23/2/2021) sore.

"Kami akan mengklarifikasi terkait adanya pungli diteras Surken, kami sudah turun kelapangan dan bisa kami buktikan tim internal Perumda PPJ tidak ada yang terlibat pungli tersebut, tidak ada yang memungut biaya serupiahpun kepada para pedagang," ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir. Muzakkir menambahkan, diawal pembukaan dirinya selalu menyampaikan, untuk masuk ke teras Surken tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Jadi pedagang hanya membawa alat untuk berjualan disana.

Dirinya juga memaparkan, pihaknya sudah menginformasikan jauh-jauh hari kalau masuk ke teras Surken di utamakan pedagang kuliner di Surken, UMKM, dan kuliner legend. Dengan catatan didalam teras Surken tidak ada makanan yang sama variannya.

"Sehingga dengan adanya pemberitaan di beberapa media massa, sesuai intruksi pimpinan kami akan proses kasus itu dengan melapor kepada polisi agar ada efek jera terhadap oknum tersebut," paparnya.

 

(Tim Humas)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan