Perumda PPJ Menegaskan Tidak Pernah Memakai Jasa Preman Untuk Penertiban PKL Depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang. | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
2 | 2 14 September 2021 | Dilihat: 118 Kali | Cetak

Perumda PPJ Menegaskan Tidak Pernah Memakai Jasa Preman Untuk Penertiban PKL Depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang.


Perumda PPJ Menegaskan Tidak Pernah Memakai Jasa Preman Untuk Penertiban PKL Depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang.

                                                                                                                                             

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor-Perumda Pasar Pakuan Jaya didampingi oleh Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Cibogor melaksanakan Penertiban PKL depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang, Sabtu (11/09/21).

Perumda PPJ tidak pernah Menyewa / Memakai Jasa Preman untuk Penertiban PKL depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang melainkan dari Pegawai Perumda PPJ Tim Keamanan Plaza Bogor yang kami Tugaskan untuk Monitoring agar PKL tidak berjualan lagi di depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang.

Jadi Kami Tegaskan bahwa Perumda PPJ tidak pernah memakai Jasa Preman untuk Penertiban PKL depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang.

Diketahui, Perumda PPJ melarang PKL berjualan di area depan Blok B2 Pasar Kebon Kembang. Selain itu mereka dianggap menghalangi Jalan karena Bagaimanapun juga mereka melanggar Perda Tibum Nomor 1 Tahun 2021.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir, Menyatakan upaya Pemerintah melakukan Penertiban dilakukan sesuai prosedur serta sudah menawarkan relokasi Kepada PKL yang ditertibkan.

Perumda PPJ melakukan Relokasi bukan asal Gusur.

Perumda PPJ sudah menyiapkan tempat Relokasi di Kios, Los dan Selasar Pasar Kebon Kembang Blok A dan B dengan Kompensasi Sewa Gratis selama 6 Bulan.

Penertiban dilakukan karena Perumda PPJ mendapat Komplain dari para Pedagang yang Berjualan di dalam Pasar, dengan Alasan sepi, Pembeli ga masuk ke dalam Pasar, Kumuh, Terhalang dan lain-lain. “Jadinya Pedagang susah untuk bayar Service Charge ke Perumda PPJ, karena Komoditas yang dijual Relatif sama dengan para PKL” ucap Muzakkir.

Perumda PPJ juga Menegaskan, Penertiban yang dilakukan bukan saat PPKM melainkan sejak awal Tahun 2021.

 

(FA)


Author: Admin


Tags:

Bagikan