Perumda Pasar Pakuan Jaya Persembahkan Aplikasi e-Kujang Untuk Kota Bogor | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 11 Juni 2021 | Dilihat: 636 Kali | Cetak

Perumda Pasar Pakuan Jaya Persembahkan Aplikasi e-Kujang Untuk Kota Bogor


Perumda Pasar Pakuan Jaya Persembahkan Aplikasi e-Kujang Untuk Kota Bogor

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor- Dalam kondisi masih pandemi Perumda Pasar Pakuan Jaya mengikuti anjuran Bank Indonesia untuk mengurangi pembayaran di pasar dengan uang tunai, penggunaan aplikasi e-Kujang ini menginformasikan bahwa Pasar Pakuan Jaya telah beradaptasi dengan era New Normal,  modern, nyaman serta menerapkan protokol kesehatan, 

Seperti yang diungkapkan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir, pada saat memberi sambutan pada acara peresmian Pasar Blok F Trade Center,Peresmian Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya sekaligus launching Aplikasi e-Kujang pada hari jumat 4 Juni 2021 kemarin, Caranya sangat mudah dengan hanya mendownload aplikasi e-Kujang dan melakukan pengisian saldo segala macam pembayaran dilakukan dengan mudah, seperti pembayaran tagihan Telkom, Tagihan Halo, Indihome, Pulsa dan data, Token PLN, BPJS Kesehatan, Finepay dan pembayaran lainnya.

 “Jadi sangat sederhana untuk berbelanja di Pasar Kota Bogor, misal belanja sayur seharga Rp 15.000 atau Rp 20. 000 tinggal barcode scan, proses pembayaran uang langsung masuk ke rekening para pedagang, sehingga tidak perlu membawa uang tunai,” tambahnya.

Dalam acara yang sama dari VP Government dan SME Services PT. Finnet Indonesia, Erik mengatakan, sangat mengapresiasi Perumda Pasar Pakuan Jaya dalam mengembangkan aplikasi e-Kujang, semoga aplikasi e-Kujang membawa kemudahan dan keberkahan untuk kita semua, Ujarnya dalam memberi sambutan pada acara peresmian Pasar Blok F Trade Center,Peresmian Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya sekaligus launching Aplikasi e-Kujang.

 

(my)


Author: Admin


Tags:

Bagikan