Perumda PPJ Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Hingga Lebaran | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
2 | 1 05 April 2021 | Dilihat: 18 Kali | Cetak

Perumda PPJ Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Hingga Lebaran


Perumda PPJ Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Hingga Lebaran

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2021, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) pastikan stok bahan pangan untuk masyarakat akan tercukupi selama bulan Ramadhan.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir mengatakan, pihaknya sudah mengecek di setiap pedagang mulai dari pedagang sayuran, sembako sampai daging.

“Alhamdulillah dari beberapa kios yang kita datangin sayur, beras, gula daging dan lainnya, masih aman,” ucapnya usai sidak di Pasar Sukasari, Senin (05/04/21).

Untuk pendistribusian bahan pangan ke pedagang pasar Kota Bogor, sambungnya, yang dikelola oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya aman hingga bulan Ramadhan.

Meski belum mengalami kenaikan yang signifikan, masih kata Muzakkir, kunjungan pasar di masa pandemi sekarang sudah mulai mengalami kenaikan.

Terlebih kata dia, dengan adanya vaksinasi untuk pedagang pasar membuat  pembeli semakin aman dan nyaman untuk berbelanja di pasar tradisional.

“Daya beli masyarakat sempat mengalami penurunan, tapi ketika ada program vaksinasi ini sedikit-sedikit mulai ada kenaikan,” pungkasnya. 

 

(Tim Humas)

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan