TPS Sudah Dibongkar, Blok F Pasar Kebon Kembang Siap Beroperasi | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
1 | 1 22 Januari 2021 | Dilihat: 77 Kali | Cetak

TPS Sudah Dibongkar, Blok F Pasar Kebon Kembang Siap Beroperasi


TPS Sudah Dibongkar, Blok F Pasar Kebon Kembang Siap Beroperasi

Tempat Penampungan Sementara (TPS) telah dibongkar, Kamis (21/1/2021). Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) memastikan semua pedagang atau PKL telah dipindahkan kembali ke dalam bangunan Blok F Pasar Kebon Kembang.

Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ, Muzakkir mengakui, pembongkaran TPS telah dilakukan secara perlahan. Pembongkaran itu telah berjalan selama satu minggu terakhir. Targetnya agar tak ada lagi pedagang yang memakainya untuk berjualan. “Kemarin, masih ada sebagian yang barangnya ada di dalam (kios). Makanya kita sempat berikan kelonggaran, sedikit waktu lagi buat mereka,” ungkapnya.

Meski bangunan Blok F telah rampung dan bisa ditempati para pedagang, masih ada tahap final untuk pembangunan blok F. Untuk itu, butuh pemindahan seluruh pedagang sesegera mungkin. 

“TPS itu dibongkar, baru (setelahnya bisa dilakukan) merapikan saluran air, kabel-kabel, terus pipa-pipa di pinggirnya juga (Blok F),” terang mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor ini.

Para pedagang diminta untuk segera menempati Blok F untuk berjualan. Rencananya, launching area pasar modern itu akan dilakukan Pemerintah Kota (pemkot) Bogor dalam waktu dekat. Kehadiran pasar modern itu diharapkan menjadi sumber transaksi baru dari sejumlah pasar yang dikelola oleh BUMD Kota Bogor.

 

(Tim humas)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan