Jelang Ramadhan, Perumda PPJ Hadirkan Warung Seribu Cinta | PERUMDA PASAR PAKUAN JAYA
1 | 1 30 Maret 2021 | Dilihat: 14 Kali | Cetak

Jelang Ramadhan, Perumda PPJ Hadirkan Warung Seribu Cinta


Jelang Ramadhan, Perumda PPJ Hadirkan Warung Seribu Cinta

www.pasarpakuanjaya.co.id Bogor – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bekerjasama dengan Salam Aid mengadakan Warung Seribu Cinta di halaman kantor Perumda PPJ Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (30/03/21).

Dirum Perumda PPJ bersama jajarannya ikut menghadiri adanya kegiatan tersebut, dimulai dari pukul 12.00 wib sampai dengan selesai para penyaji makanan menyajikan makan siang nya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Warung Seribu Cinta merupakan program memberikan sajian istimewa bagi para pejuang keluarga. Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 100 pejuang keluarga ikut menikmati sajian istimewa tersebut. Warung seribu cinta ini menyediakan makan siang hanya dengan harga seribu rupiah saja. Paket lengkap nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk dan buah menjadi menu sehat untuk mereka para pejuang kehidupan seperti supir ojol, supir angkot, tukang parkir, pedagang asongan, pengamen, pemulung serta tuna wisma

Dirum Perumda PPJ, Jenal Abidin mengatakan, warung seribu cinta ini diadakan guna menyambut bulan suci Ramadhan. Rencananya kata Dirum, kegiatan dilaksanakan selama dua minggu setiap hari Selasa sebagai langkah awal.

“Program ini untuk memberi dan menyiapkan makan siang bagi para pedagang, pengunjung pasar, rekan rekan ojek online dan masyarakat disekitar dengan cukup membayar hanya Rp 1.000,” ucap Jenal.

Menurut Jenal, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Perusahaan Pasar Pakuan Jaya untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami menyediakan 150 porsi makan siang mulai pukul 12.30 sampai 14.00 WIB. Semoga program ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya

(Tim Humas)

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan